Sablon Plastik

Sablon Plastik melayani daerah Jogja, Jakarta, Surabaya dan seluruh wilayah Indonesia

sablon plastik
Pemakaian sablon plastik untuk kemasan produk ataupun sebagai kantong tempat belanjaan adalah hal yang sering kita lihat dan gunakan setiap hari, saat berbelanja di mall, di pasar tradisional ataupun di warung-warung kecil pinggir jalan. Berbagai macam bentuk dan warna yang menarik menambah keunikan tersendiri, bahkan ada yang sampai menyimpan untuk digunakan kembali atau hanya sebagai koleksi saja. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan untuk mempromosikan produk mereka ataupun memperkenalkan nama usaha mereka langsung ke konsumen. Dengan mencetak nama produk ataupun nama perusahaannya pada plastik yang digunakan konsumen sebagai kantong belanjaan. Promosi seperti ini dinilai sangat menguntungkan karena bisa langsung ke konsumen yang tertarget.

Promosi yang seperti ini membutuhkan tenaga percetakan untuk mencetak nama produk atau perusahaan di atas media plastik dengan metode sablon plastik. Selain menyablon hasil desain, percetakan juga menyediakan juga jasa mendesain logo ataupun nama produk yang diinginkan dan biasanya ini sudah termasuk dalam satu paket. Ada dua cara untuk sablon yaitu cara printing (digital) dan cara manual. Cara printing (digital) yaitu menggunakan mesin printer khusus dihubungkan ke komputer yang menjalankan perintah untuk mencetak sedangkan cara manual yaitu dengan menggunakan layar (screen) dengan kerapatan tertentu yang berbahan dasar nylon. Cara manual inilah yang lebih sering digunakan untuk mencetak di atas media plastik.

Bagi perusahaan-perusahaan kecil yang tidak memiliki alokasi budget yang cukup untuk melakukan promosi besar-besaran, menggunakan cara sablon plastik yang murah sangatlah cocok dan efektif sekali. Selain tidak memerlukan biaya yang mahal, nama produk atau logo perusahaan akan terus terlihat oleh konsumen karena rata-rata mereka tidak membuang plastik belanjaannya tetapi menyimpannya untuk digunakan kembali ketika berbelanja lagi. Semakin sering konsumen melihat nama atau logo perusahaan maka kemungkinan untuk membeli dan menggunakan produk perusahaan tersebut semakin tinggi karena sudah tertanam dalam ingatan. Hal ini sudah pasti sangat menguntungkan, karena penjualan produk yang dipromosikan meningkat dan laku di pasaran. Tetapi ada baiknya untuk menggunakan bahan plastik kemasan yang bisa didaur ulang untuk menghindari penumpukan sampah plastik yang bisa merusak lingkungan kita.

Bagi anda yang saat ini berada di jakarta, bandung, surabaya, jogja ataupun di seluruh wilayah indonesia, kami siap menerima pesanan sablon plastik berarapun banyaknya.
Share this article :
 

+ comments + 5 comments

7 November 2013 at 11:04

alamat surabaya dimana ya?

17 November 2015 at 09:11

numpang

17 December 2015 at 13:23

Kalai jogja alamatnya dimana ya mas?

17 December 2015 at 13:23

Kalai jogja alamatnya dimana ya mas?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sablon Plastik | Mesin sablon dan Jasa Cetak Kemasan Harga Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger